The Medallion (2003) BluRay 720p 600MB Free Movies

Kisahnya bermula dari seorang kriminal maniak bernama Snakehead (Julian Sands) berhasil mendapat tahu sebuah cara untuk mendapatkan keabadian dan kekuatan dahsyat. Yang hanya ia perlu lakukan adalah mendapatkan sebuah medali magis dan Jai (Alexander Bao), seorang anak lelaki kecil yang dapat menggunakan kekuatan medali tersebut. Namun usaha Snakehand menemui hambatan lantaran seorang detektif polisi dari Hong Kong, Eddie Yang (Jackie Chan) dan mitranya, Agen Interpol Arthur Watson (Lee Evans). Namun kedua penegak hukum itu tidak tahu motivasi Snakehead untuk mendapatkan Jai dan medali itu. 

Eddie dan Watson hanya tahu misi mereka adalah menangkap Snakehead yang dikenal sebagai salah satu kepala penjahat Eropa yang ditakuti namun misterius sosoknya. Misi penangkapan Snakehead gagal total ketika Eddie terpaksa membiarkan penjahat itu kabur karena memilih menyelamatkan Jai dari kematian. Agen Watson marah dan kecewa kepada Eddie atas kegagalan misi tersebut yang telah berbulan-bulan direncanakan. Namun tidak lama kemudian Eddie dipindahkan ke Interpol lantaran hanya ia yang tahu seperti apa wajah Snakehead. 

Namun Eddie terkejut ketika berjumpa agen Interpol lain yang akan bergabung dengannya dan Watson ternyata tidak lain adalah mantan kekasihnya, Nicole James (Claire Forlani). Atas perintah Komandan Interpol, Hammerstock-Smythe (John Rhys Davies), Eddie, Watson dan Nicole harus menangkap Snakehead dan kelompoknya sebelum kabur ke Irlandia. Namun Eddie sekali lagi harus menyelamatkan Jai dari tenggelam. Walau Jai selamat, Eddie malah tenggelam. Namun sebelum Eddie tenggelam, Jai sempat menyelipkan medali magis ke tangannya sehingga ia tidak mati melainkan menjadi seorang manusia abadi yang memiliki kekuatan luar biasa. 

Belum sempat Eddie habis keheranannya atas perubahan kondisinya, Jai keburu diculik oleh anak buah Snakehead. Maka Eddie bersama Nicole yang diikuti Watson pergi ke Irlandia untuk menyelamatkan Jai dan menghancurkan Snakehead. Masalahnya Snakehead juga telah menjadi manusia super seperti halnya Eddie.
Free Movie Downloads The Medallion (2003) BluRay 720p 600MB
Download Movies For Free | MKV

The Medallion (2003) BluRay 720p 600MB(imdb):
4.9/10 
from 17,534 users
Release Date:22 August 2003 (USA)
Genre:Comedy , Action , Fantasy
Stars:Jackie Chan, Lee Evans, Claire Forlani
Quality:BluRay 720p
Encoder:Kid@loadzoom
Runtime:01 : 28 : 27
Subtitle:Download Subtitle Click Here

Download movies for free The Medallion (2003) BluRay 720p 600MB

WATCH  TRAILER
SCREEN
(Click to resize images)
The Medallion (2003) BluRay 720p 600MB

DownLoad Movies Free

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FILMZONE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger