Escape From Planet Earth (2013) BluRay 720p 525MB Free Movies

Inti cerita bertumpu pada Scorch Supernova ( Brendan Fraser ), pahlawan Planet BAAB. Scorch amat dicintai serta diidolakan seluruh Alien Planet BAAB. Dia dikenal sebagai pahlawan yang memerangi seluruh kejahatan di galaksi.
Scorch mempunyai seorang saudara bernama Gary ( Rob Corddry ). Dia tampak berbanding terbalik dengan Scorch yang pemberani serta popular. Tetapi, di balik tampangnya yang cupu serta kutu buku, Gary yaitu alien yang genius. Dia juga adalah ilmuwan serta kapten pengontrol BASA.
Satu hari pemimpin BASA, Lena ( Jessica Alba ), menginformasikan ada keinginan pertolongan dari planet lain yang tidak dulu mereka jamah pada mulanya, yang nyatanya planet itu yaitu Bumi. Tanpa menghiraukan peringatan dari Gary, Scorch lalu segera meluncur ke planet tersebut untuk lakukan misi penyelamatan.
Saat lakukan misi tersebut, petualangan diawali. Scorch terbang terlampau jauh gunakan roket. Scorch lalu terdampar di sesuatu planet. Mengamati gerak-gerik aneh yang ditemuinya pasca mendarat, Scorch tidak sadar bahwa waktu itu dirinya sudah dijebak pasukan bumi.
Scorch ditahan di Area51 yang seluruh wilayahnya ada dibawah komando Agen Shanker ( William Shatner ). Lihat situasi itu, Gary tidak tinggal diam. Dia lalu lakukan misi penyelamatan ke Planet Bumi, area Scorch ditahan. Misinya tersebut di dukung oleh istrinya, Kira ( Sarah Jessica Parker). Kira yaitu ibu yang berani serta memiliki kekuatan istimewa didalam perihal intelijen.
Ketentuan yang di ambil Gary nyatanya bukan sekedar beresiko besar untuk dirinya, tetapi juga istri, sang anak Kip ( Jonathan Morgan Heit ), serta planet BAAB. Didalam misi penyelamatan itu, Gary bersua dengan tiga alien yang lain, yaitu Doc ( Craig Robinson ), alien yang berupa tikus, IO ( Jane Lynch ), alien raksasa berwarna oranye, serta Thurman ( George Lopez ), alien bermata tiga.
Free Movie Downloads Escape From Planet Earth (2013) BluRay 720p 525MB
Download Movies For Free | MKV

Escape From Planet Earth (2013)  BluRay 720p 525MB(imdb):
5.2/10
from 2693 users

Release Date:15 February 2013 (USA)
Genre:Animation, Adventure,Comedy
Stars:Brendan Fraser, Rob Corddry, Jessica Alba
Quality:BluRay 720p
Encoder:Kid@loadzoom
Runtime:01:29:13
Subtitle:Download Subtitle Click Here

Download movies for free Escape From Planet Earth (2013) BluRay 720p 525MB

Trailer Film Escape From Planet Earth


SCREEN

(Click to resize images)
Escape From Planet Earth (2013)  BluRay 720p 525MB

DownLoad Movies Free

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FILMZONE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger