City Hunter (1993) BluRay 720p 700MB Free Movie Downloads


Film aksi Hong Kong yang seru dan lucu ini mengisahkan petualangan seorang detektif Ryu Saeba (Jackie Chan) dengan partner perempuannya, Kaori Kimamura (Joey Wong). Kaori sendiri adalah adik perempuan mendiang partner Ryu sebelumnya, yang dipercayakan kepada Ryu dengan syarat ia tidak boleh merayu gadis tersebut. Ryu berusaha menuruti pesan mendiang sahabatnya itu, namun kadang tidak bisa menahan diri.
Di sisi lain lantaran kesal dengan kebiasaan Ryu yang playboy, Kaori yang memang memendam perasaan sukanya kepada Ryu akhirnya kabur bersama saudara sepupunya untuk mengikuti pelayaran kapal pesiar mewah. Ryu yang ingat pesan mendiang partnernya, akhirnya membatalkan kasusnya dan mengikuti Kaori dan sepupunya ke kapal pesiar tersebut. Tidak tahunya ada kelompok penjahat yang hendak membajak kapal tersebut.
Tidak turut ketinggalan Saeko, seorang wanita pembasmi kejahatan yang hendak mencegah rencana kelompok penjahat tersebut serta seorang penjudi, Tramp Kao Ta. Ketika para pembajak pimpinan MacDonald mengambil alih kapal pesiar untuk merampok harta benda para penumpangnya, para jagoan yakni Ryu, Kaori, Saeko dan Tramp Kao Ta segera melakukan usaha untuk melawan pembajakan tersebut.
Film ini banyak mengombinasikan gaya perkelahian yang lucu dan kadang tidak masuk akal seperti memasukkan unsur game populer Street Fighter dengan ketegangan dan serunya pertarungan dan tembak-tembakan antara para pahlawan dengan para penjahat. Film produksi 1993 yang diarahkan oleh sutradara Wong Jing ini sebenarnya berdasarkan cerita komik (manga) Jepang yang sangat populer dan telah banyak diangkat ke pita seluloid dalam bentuk anime, yakni City Hunter.

Free Movie Downloads City Hunter (1993) BluRay 720p 700MB
Download Movies For Free | MKV

City Hunter (1993) BluRay 720p 700MB(imdb):
6.3/10
from 4,734 users

Release Date:16 January 1993 (Hong Kong)
Genre:Action,Comedy,Romance
Stars:Jackie Chan, Joey Wang, Chingmy Yau
Quality:BluRay 720p
Encoder:Kid@loadzoom
Runtime:01:38:54
Subtitle:Download Subtitle Click Here

Download movies for free City Hunter (1993) BluRay 720p 700MB 

WATCH  TRAILER

SCREEN
(Click to resize images)
City Hunter (1993) BluRay 720p 700MB

DownLoad Movies Free


Share this article :

+ komentar + 1 komentar

26 Desember 2014 pukul 04.53

no longer available .... :(

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FILMZONE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger